Kamis, 18 Juni 2009

minder liat hasil poto profesional





pameran 419 poto

kalau ada kesempatan di depan mata harus di ambil , jangan biarkan lewat begitu saja.
tanggal 17 juni 2009 kemarin adalah waktu terakhir pengumpulan poto untuk peserta acara pameran 419 poto yang diadain oleh tobapotografer.com .
sebelumnya padahal buat aku jadi semangat berpartisipasi , tapi setelah melihat poto profesional yang ada di galerinya perasaanku jadi minder....namanya juga usaha , apalagi masih amatir ...
tapi justru seharusnya harus semangat dan fight karena lawannya profesional ....
tapi apaboleh buat ....laptopku rusak ...jadi gag bisa pake program photoshop atau gag acdc ....
hmmm...gag papa..masih banyak kesempatan yes...
ini poto hasil hunting kemarin.

semua gambar ini diambil dalam waktu 2 hari .....hunting dengan jalan kaki ....mungkin kalau di total total ada sekitar 10 km...haghag...sayang sendirian...hmmm...tapi senang bisa jalan jalan sejauh itu....butuh keberanian untuk ambil poto ternyata....malu dilihat orang...haghag...serasa ada yang salah....tapi akhirnya bisa juga....
aku ambil pelajaran kalau ternyata jadi potograper tu lumayan harus punya perspektif khusus ya....dari mulai pemilihan objek gambar....view point...sampek waktu ambil gambar juga...misalnya ...gambar yang satu bagusnya di ambil waktu malam hari karena butuh unsur mistis terang bulan ...hgahaghag...cahaya lampu yang redup redup...hah...gitu gitulah....ada pengalaman lain nih....

ni poto aku ambil juga pada hari pertama hunting...gak disangka sangka ada kampanye salah satu partai capres ni.....ni salah satu pendukung nya....awalnya segan minta bapak ni jadi modelnya ( hehe ) , tapi karna unik ( poster yang ditemplokin di punggung pake gagang itu )...aku beranikkan diri untuk minta bapak ini berpose ...hahaha...
senangnya.....ada lagi ni pengalaman....di hari itu juga ....


di kesawan square........
waktui lagi berhenti di persimpangan gapura di poto ni....ga lama terjadi peristiwa penjambretan.....wuih....hilanglah kalung sang wanita oriental seksi berpayung itu.....hmmm....mau gimana lagi ...si penjambret berkendaraan sepeda motor , waktu ia teriak ...bukan teriak" jambretttt" melainkan "HOYYYYY"....relakanlah kalung itu.....apa boleh buat...semua yangada di sekitar TKP hanya terpelongo ...kejadian yang terjadi sepersekian detik itu tak dapat dicegah....
poto terkhir dishot di daerah sekitar sunplaza.....ni dia...sekian lah posting hari ni....cuma pingin sharing pengalaman aja...wassalam....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut